Wordpress Free ThemesOnline TipsArticles DirectoryForeclosure HelpHouse For Sale By OwnerHouse StagingProperty Management
Kursus Bisnis Online Gratis 

Panduan membuat VCC Sendiri

| 21/04/2015 | 8 Comments

Cara Membuat VCC sendiriVCC ( Virtual Credit Card ) atau Kartu Kredit Virtual adalah bentuk lain dari kartu kredit pada umumnya hanya saja bentuknya Virtual (datanya sajanya) tanpa bentuk Plastik sebagaimana kartu kredit pada umumnya.

VCC merupakan solusi untuk yang ingin melakukan BISNIS atau TRANSAKSI ONLINE yang membutuhkan Kartu Kredit namun belum memilikinya. Dan seperti telah diketahui membuat Kartu Kredit memiliki syarat tertentu yang tidak semua orang bisa memenuhinya.

Apakah VCC Legal ?

Ya.. VCC ini legal karena di Isi atau di koneksikan dengan Kartu Kredit sungguhan atau di Transfer melalui transfer perbankkan. Jadi dana yang ada didalamnya adalah dana real.

Jenis VCC

VCC yang saya share dalam panduan ini berjenis Master Card

Kegunaan VCC

Kegunaannya adalah melakukan semua TRANSAKSI ONLINE yang bisa dilakukan oleh Master Card seperti :

  1. Verifikasi Paypal
  2. Membuka Layanan Pembuatan VCC
    Penghasilan tambahan Donk..hehehe
  3. Belanja Online
    Terutama di Luar Negri seperti Amazon.com, eBay.com, Clickbank.com dan lain-lain. dimana ada produk-produk LUAR yang belum atau sulit didapat di Indonesia.Untuk lokal bisa saja tapi umumnya toko online lokal sudah menerima transfer bank jadi tidak perlu repot-repot menggunakan kartu kredit.
  4. Mengisi Account Trading Spt : Forex, binary , dll
    Tapi tidak saya sarankan karena biasanya account trading kalau kita setor dengan Kartu Kredit hanya bisa dicairkan dengan kartu yang sama.
  5. Langganan layanan online
    Seperti hosting, autoresponder, video atau keanggotaan disitus-situs luar negri
  6. Mengikuti Bisnis Online
    Contoh-contoh bisnis online yang bisa menghasilkan RATUSAN DOLLAR dalam waktu singkat, silahkan klik disini

Dan lain sebagainya..

Kenapa hanya Transaksi Online ?

Karena bentuknya digital (bukan fisik) jadi kita hanya bisa memasukan datanya di FORM ONLINE tidak bisa di gesek seperti kartu kredit pada umumnya :)

Apakah VCC aman ?

Menurut pendapat saya VCC jauh lebih aman untuk kita masukan saat belanja online atau langganan layanan online tertentu dibanding dengan kartu kredit asli kita.

Karena bisa kita batasi jumlahnya dan bisa kita hapus kapanpun kita mau… sehingga kartu kredit kita bisa lebih aman dari penyalahgunaan pihak ke-3

Tapi itu menurut saya lo.. he..he..he

 Cara Membuat VCC Sendiri

Nah karena banyak manfaatnya..
Berikut saya membuat panduan Membuat VCC sendiri untuk sahabat semua, walau luar sana banyak MASTAH yang membuat panduan “seperti ini” dengan biaya tinggi..hehehe
😉

langsung saja Berikut VIDEO Panduan membuat VCC sendiri, selamat menyaksikan dan semoga bermanfaat :

Catatan Tambahan :
Untuk anda yang mengaktifkan menggunakan kartu kredit sebaiknya berkonsultasi dulu dengan penyedia layanan kartu kredit anda, jika tidak diijinkan anda bisa mengaktifkan VCC anda melalui stor tunai melaui bank, caranya sudah saya jelaskan dalam video

 

Jangan Lewatkan Setiap Artikel Kami
Silahkan Masukan Email Anda :

data twitter yul eko rubiyanto l data facebook yul eko rubiyanto video youtube yul eko rubiyanto

Tags:

Category: MasterCard Gratis, Paypal, Tutorial

About the Author ()

Comments (8)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. deni says:

    bisa juga buat vcc lwt entropay dan nanti diisi nya bisa dengan kartu debit niaga

  2. kurniawanew says:

    Mas itu netletter apa neteller ya?

  3. Buka jasa verifikasi Neteller? Deposit bank $30 belum biaya transfernya. Terlalu mahal kalau verifikasi akun Neteller sendiri.

  4. Rades says:

    Masih bingung nih buat VCC sendiri , ada sih dari entropay vcc tapi exp hanya 1 tahun . Mau buat vcc yg 5 thn ada yang tau caranya?

Leave a Reply